sebuah cerita untuk hari ini



       Hari ini hari senin tepatnya tanggal 21 September 2015, gue mau berbagi sedikit cerita yang di alamin gue pada minggu minggu kemarin dan hari ini..
lanjut sobbb...kita mulai dari malem minggu, pada saat minggu malem senin gue baru saja menyelesaikan tugas ngetik tepatnya di tugasin untuk ngetik Skripsi oleh orang tua gue yang di tugas kan dari minggu kemaren yaa itu harus selesai selama 1 minggu yang banyak halamannya 250 halaman.. apa ga makan hati tah itu sob 250 halaman hanya dikerjakan selama satu minggu pasti kesel kan tapi gue ngerjainnya dengan ikhlas ko sobb..okee skip yaa ... setelah selesai ngetik semua skripsi tersebut gue di hadapkan dengan 1 cobaan lagi yaitu pada saat gue mau mengeprint semua skripsi tersebut printer tiba tiba error engga mau ngeprint sama sekali, yauda deh gue seting seting daleman printer tersebut setelah beberapa lama menyeting hal hasil hasilnya nol tidak berhasil dari situ gue langsung berpikir untuk mencari masalah itu di mbah gugel dan di yusup.. setelah menemukan link dan video tutorial saya melakukan pengerjaan tersebut sampai sampai menggunakan software untuk memperbaikinya dan hal hasil berhapada wktu itu dihapkan pada pukul 04:00 gue pun tentah kenapa mulai ngantuk dan akhinya masalah ngeprint di kerjakan oleh orang tua gue dan gue pun tidur saking ngantuknya kalo boleh tau itu gue mulai ngtik dari pagi sampai pagi lagi HO teus didepan laptop okee skip.. pada hari seninnya gue berangkat sekolah seperti bisa bangun jam set 8 kurang dan sip siap pas jam set 8 itu bangun sekolah gue yang paling parah kerena semaemnya gue menonton youtub sampe kelewat batas jam 3, untung pda saat paginya gue tidak ketinggalan untuk upacara bendera akan tapi mata gue tidak bisa di kompromi untuk bener bener melek yaa pasti ngantuk banget okee skip... pada saat pelajaran hari ini yaitu full praktek dari pagi sampai sore berdiri terus sampai selesai okee next sesudh selesai gue langsung pulang kerumah dengan mengendarai mersi gue yaitu mersikil setelah sampai di rumah gu langsung tepar dan sembari mengetik postingan ini okee lanjut nanti lagi nanti gue akan memosting seluruh tugas tugas gue pada saat kelas x mesin 2 di smkn 1 cilegon..
sorry penulisannya absurt lagi pusing plus cape dan dari hp okee sekian  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "sebuah cerita untuk hari ini"

Post a Comment